Polres Siak Kawal Mobil Sembako Aman Sampai ke Tujuan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ditengah Pendemi Covid-19 di Kabupaten Siak, Polres Siak tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kali ini, Polres Siak melalui Satlantas Polres Siak melaksanakan kegiatan pengawalan mobil yang bermuatan Kebutuhan Pokok atau Sembako di Wilayah Kabupaten Siak.

Ada tiga kegiatan pengawalan mobil Sembako yang dilakukan Satlantas Polres Siak :
1. Dari Jalan Lintas Perawang - Siak KM 55 Kecamatan Dayun sampai Kecamatan Siak
2. Dari Jalan Lintas Perawang - Siak ke KM 11 buatan sampai kecamatan Dayun
3. Dari Jalan Lintas Pertamina - Lubuk dalam KM 18 Lubuk dalam sampai simpang Amir Lubuk dalam.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Brigitta Atvina Wijayanti, S.Ik mengatakan, bahwa pihaknya siap siaga melayani masyarakat terutama dalam kegiatan pengawalan mobil Sembako.

"Ditengah Pendemi Covid-19 sekarang, kita harus memastikan logistik kebutuhan pokok aman sampai tujuan," ujar Brigitta kepada Riau Bernas.com di Siak, Kamis (7/5/2020).

Brigitta Atvina Wijayanti memastikan akan menjemput bola dan berpatroli dijalan. Apabila anggotanya melihat mobil sembako langsung dikawal guna memastikan kebutuhan Sembako sampai ke tujuan.

"Kita tidak ingin ada oknum atau kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab atas setuasi ini, karena kebutuhan sembako berupa beras, Gas LPG, Minyak goreng, dan indomie, sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kita tidak ingin kebutuhan pokok tersendat di masyarakat apalagi situasi Covid-19 ini," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar