Peduli Kepada Wartawan PWI Pelalawan, Pertamina EP Lirik Field Salurkan Bantuan Sembako

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT. Pertamina EP, yang merupakan anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKKMigas, kembali menyalurkan bantuan dalam rangka penanggulangan dampak pandemi Covid-19.

Kali ini, melalui PT. Pertamina EP Asset 1 Lirik Field (PEP Lirik) menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 50 paket untuk rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelelawan Provinsi Riau.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Legal & Relation Assistant Manager PEP Lirik Field Turjasari, dan diterima oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonedia (PWI) Pelalawan Asnol Mubarack, M.Si, Jum'at (24/07/2020) di Kantor PWI Pelalawan.

"Bantuan ini sebagai wujud nyata dan bentuk kepedulian PEP Lirik kepada pemangku kepentingan yang terkena dampak dari pandemik Covid-19, khususnya rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PWI Pelalawan," kata Turjasari.

Dia menjelaskan, bahwa pandemi Covid-19 ini memberikan pukulan yang cukup terasa terhadap ekonomi global termasuk Indonesia, sehingga berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, tidak terkecuali bagi kalangan wartawan,  ditengah pandemi Covid-19 ini masih saja berjibaku memburu berita untuk secepatnya disampaikan ke masyarakat.
 
"Bantuan paket sembako ini diberikan untuk sedikit meringankan beban rekan-rekan wartawan yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19,  sekaligus menyambut Idul Adha 1441 H. 
Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa," ungkap Turja.

Sementara, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M.Si, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Pertamina EP terhadap rekan-rekan wartawan disaat pandemi Covid-19. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada PEP Lirik yang masih peduli pada kami khususnya wartawan di Pelalawan. Semoga membawa keberkahan untuk kami maupun Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dalam menjalankan operasional," pungkasnya. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar