Sembelih Satu Ekor Kerbau, Puskesmas Bangko Siap Dipungsikan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Ungkapan Rasa Syukur atas selesainya pekerjaan Puskesmas Kecamatan Bangko Bagansiapiapi dan siap diresmikan oleh pihak Dinas Kesehatan Rohil, hal itu ditandai dengan penyembelihan satu ekor kerbau diareal Pukesmas, Senin (07/01/2019) di Kepenghuluan Bagan Jawa.

Ketua DPRD Rohil, H. Nasruddin Hasan yang hadir saat itu mengutarakan, proses sembelih seekor kerbau sebagai bentuk ungkapan rasa syukur bahwa pembangunan Puskesmas ini siap untuk dipungsikan.

Menurut Nasrudin, Pukesmas paling Cantik dan termegah di Provinsi Riau, kita sebagai masyarakat Rohil turut merasa bersyukur mendapat pembangunan puskesmas semegah ini.

Untuk itu, Pemerintah Rokan Hilir tahun 2019 mengusulkan pembangunan Puskesmas Bagan Punak, lokasi akan dibangun sebelah UNRI Simpang Ikan, dan puskesmas di Kecamatan Rimba Melintang.

"Prosesi pemotongan satu kerbau merupakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur selesai pembangunan diakhir tahun 2018, harapkan negeri seribu kubah ini secepatnya keluar dari krisis ekonomi", ungkap nya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar