Memanas, APTT Minta Oskar Sihombing Diganti

Oskar Sihombing: Saya Tidak Pernah Melakukan Nepotisme Kepada Siapapun

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Aksi Aliansi Putra Tempatan Tualang (APTT) Kecamatan Tualang mulai memanas. Pasalnya, pihak APTT yang diwakili oleh Abri Ade menyarankan kepada Direktur PT. Perawang Agro Sejahtera (PAS) agar tidak mempekerjakan Humas PT. PAS Oskar Sihombing, karena dinilai sebagai pemantik masalah hingga terjadinya aksi terhadap PT. PAS Tualang Timur Kecamatan Tualang. 

"Ini masukan pak, pak Oskar Sihombing sebagai pemantik dari aksi kami ini untuk tidak bekerja lagi di Perawang ini, setuju kawan-kawan," teriak Abri Ade dalam menyampaikan tuntutannya. Sontak, tuntutan itu disambut teriakan oleh peserta aksi lainnya "setuju" teriak peserta aksi.

Mendengar itu, Humas PT. PAS Kecamatan Tualang Oskar Sihombing langsung memotong pembicaraan, "Saya tidak pernah melakukan Nepotisme kepada siapapun yang ada di Perawang," jelas Oskar Sihombing itu. 

Abri Ade menjawab, kami tidak butuh pembenaran bapak, ini indikasi kami pak.

Sementara Oskar Sihombing tetap ngotot tidak terima dalam negosiasi itu, Ia ingin to the point. "Saya ingin to the point, ini kepentingan politik," jelasnya. 

Sontak pernyataan Humas PT. PAS itu, menyulut emosi aksi sehingga berujung teriakan dan aksi tolak pagar pun terjadi. Mengingat situasi semakin memanas, Oskar Sihombing ditarik kekantor agar negosiasi kembali dilanjutkan.

Direktur PT. Perawang Agro Sejahtera, Wodie, saat dijumpai Riau Bernas mengatakan, bahwa pak Oskar Sihombing merupakan tanggung jawab pihak perusahaan.

"Pihak perusahaan akan melakukan penyelidikan, apabila penyelidikan ditemui, itu akan menjadi keputusan perusahaan," jelasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar