Kapolda Riau Lepas Tim Penyalur Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Dampak Covid-19 di Pelalawan

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, saat melepas tim penyalur bantuan sosial.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebelum membuka secara resmi Gerakan Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, yang di pusatkan di daerah Kilometer 5 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, terlebih dahulu Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melepas tim penyalur bantuan sosial, Jum'at (15/5/2020) sekira pukul 09.30 Wib.

Tim penyalur bantuan sosial yang terdiri dari para Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bentor tersebut, akan menyalurkan 700 paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, pada pagi ini mari kita bersama-sama melepas bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kita harapkan, Pelalawan sebagai salah satu kabupaten yang menerapkan PSBB bisa menanggani Covid-19 ini dengan sebaik-baiknya, termasuk dampak sosialnya.

"Dan kita harapkan dengan bantuan sosial ini, yang dibawa oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan para Bentor dan diantar sampai ke alamat, tentunya dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pelalawan ini dengan sebaik-baiknya," harap Kapolda Riau. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Pelalawan dalam keadaan sehat dan terhindar dari Covid-19. "Dengan mengucapkan Bismillah, Tim penyalur bantuan sosial Covid-19 ini saya lepas," tutup Kapolda. (sam)  


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar