Beri Penghormatan Terakhir

Ketua DPRD dan Satpol PP Iringi Prosesi Pemakaman Almarhum Edi Santoso

INHU, RIAUBERNAS.COM - Tampak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Samsudin, memberikan penghormatan terahir kepada almarhum Edi Santoso (Anggota DPRD Inhu dari Partai Nasdem Dapil II) yang meninggal pada hari Jum'at (16/7/2021).

Penghormatan dilakukan saat pengiringan jenazah bertolak dari rumah duka di Desa Buluh Rampai, Kecamatan Sebrida menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buluh Rampai.

Pelepasan Jenazah di pimpin langsung Ketua DPRD Inhu Samsudin dan tandu di angkat oleh rombongan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hulu. Tampak juga dilokasi kerabat anggota DPRD dari partai lain, seperti Suparman dari partai  PKB dan M Safaat dari partai PKS, serta pengurus Partai Nasdem Jabupaten Indragiri Hulu.

Edi Santoso merupakan kader terbaik Partai Nasdem Inhu, ia meninggal di Rumah Sakit Pekanbaru Riau setelah dirawat dengan menderita sakit Kanker Paru-Paru Stadium 4. Awalnya almarhum juga sempat terpapar covid-19 namun setelah dilakukan Swab PCR hasil dari Laboratorium rumah sakit Awal Bros adalah Negatif.

"Alhamdulilah hasil dari Swab PCR Rumah Sakit Awal Bros Negatif," jelas Ketua DPD Nasdem Inhu Andina Gistiani melalui Bendahara Partai, Herix, Sabtu (17/7/2021). (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar