Antisipasi Covid-19, Serda Uuk Sudarijanto Bagikan Masker ke Pengendara

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto membagikan masker saat Operasi Penegakan Disiplin berlangsung di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Pembagian masker dilakukan oleh personil Koramil 10/Perawang itu sebagai langkah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang.

"Kegiatan pengawasan dan pencegahan penyebaran Covid 19 di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19. Langkah awal kita lakukan pendataan bagi kendaraan yang menuju Pekanbaru- Siak," ujar Serda Uuk Sudarijanto kepada awak media, Senin (1/6/2020) di Tualang.

Selain pembagian masker, juga dilakukan pemeriksaan Suhu Tubuh dengan Termometer, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19. "Kita berharap dimasa penerapan Operasi Penegakan Disiplin ini. "Mudah-mudahan masyarakat Tualang Kabupaten Siak khususnya, tidak terpapar virus yang sudah mendunia, dan berharap musibah ini cepat berlalu," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar