Gang Ibrahim Merupakan Jalan Penghubung, Masyarakat Akui Tidak Akan Terisolasi Lagi

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat gang Ibrahim Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis mengakui tidak akan terisolasi lagi, apabila jalan gang Ibrahim sudah diperbaiki oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar.

Personil Koramil 07/Bukit Batu bersama masyarakat bahu membahu membangun jalan gang Ibrahim Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dengan swadaya melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Hal tersebut disampaikan Randi, ketua RT 01/Rw 01 Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, kepada Riau Bernas di Desa Temiang, Minggu (19/7/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Pembangunan jalan gang Ibrahim dengan TMMD itu terlihat masyarakat bersama TNI sangat kompak. Tidak hanya kompak saja, pembangunan jalan gang Ibrahim dapat membangun kepercayaan masyarakat.

"Apabila sudah rampung, pembangunan jalan gang Ibrahim dengan program TMMD ini, bisa membuat desa agar tidak terisolasi lagi, karena jalan penghubung sudah diperbaiki," jelasnya. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, pembangunan yang saat ini masuk tahap pengecoran itu akan digesa pengerjaannya dibawah komando langsung Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. 

Pembangunan jalan gang Ibrahim dikerjakan sepanjang 117 Meter dan lebar  3 Meter serta ketebalan bangunan  0.15 meter.

Adapun kali ini personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang terlibat sebanyak 8 orang, sedangkan masyarakat sebanyak 17 orang.

"Kita minta partisipasi aktif masyarakat untuk membangun daerahnya, kita berharap jalan gang Ibrahim cepat selesai. Selain cepat selesai, pembangunan gang Ibrahim memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar