Warga Koto Gasib Positif Covid-19, Budhi Yuwono Sebut, Beliau Sudah Dirawat di RS Pekanbaru

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Seorang warga berinisial SR (48) yang tinggal di wilayah Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, dikabarkan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan medis di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Kepala Sekretariat II Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono kepada awak media, Rabu (15/7/2020) di Siak.

"Iya, ada Satu orang warga Kecamatan Koto Gasib berinisial SR (48 tahun) yang terindikasi positif Covid-19, dan saat ini sedang dirawat di salah satu RS di Pekanbaru," terang Budhi Yuwono.

Budhi Yuwono menambahkan, dengan masih adanya ditemukan warga yang terindikasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak.

Pihaknya sangat berharap agar masyarakat lebih waspada dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama saat beraktivitas di tengah keramaian atau saat bepergian ke daerah-daerah yang masuk dalam kategori zona merah Covid-19.

"Kami ingatkan bagi masyarakat yang tengah menjalani aktivitas diharapkan untuk mematuhi protokol Covid-19, yakni tidak lupa mengenakan masker, rutin cuci tangan, dan menjaga jarak dari keramaian," tutup Budhi. (Van/Adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar