Sudah Tahap Pengecoran Dasar Jalan Parit Medan Api api

Adi Rahwamana Sebut Jalan Yang Dibangun Dapat Meningkatkan Ekonomi masyarakat

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Ketua RT 01/RW 08 Desa Api-api, Adi Rahwamana menyebutkan, jalan Parit Medan Api api Desa Api api yang dibangun oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan masyarakat, dinilai sangat membantu serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

Akses jalan yang menghubungkan masyarakat tersebut saat ini sudah mencapai pengecoran lantai dasar. Kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos disambut antusias oleh masyarakat. 

Masyarakat bersama 3 orang Personil Koramil 07/Bukit Batu berjibaku membangun jalan sepanjang 150 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi atau ketebalannya 0.15 Meter.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang telah membantu membangun akses jalan kurang lebih sepanjang 150 meter. Akses jalan dinilai sangat membantu masyarakat untuk kemajuan pembangunan dan meningkatkan ekonomi masyarakat, apabila sudah rampung," jelas Adi Rahwamana menjawab pertanyaan awak media, Jum'at (3/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos berharap, pembangunan Jalan Parit Medan Api api cepat selesai dibangun dan secepatnya dapat digunakan. 

"Saat ini sedang dalam proses pengecoran, semoga cepatnya selesai. Kegiatan pembangunan jalan Medan api api dilaksanakan secara swadaya bersama masyarakat sekitar jalan tersebut. Ada 13 orang masyarakat ikut membangun jalan ini. Kegiatan TMMD ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpanduan antara TNI dan Masyarakat," tandasnya. (van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar