Sertu Abdon Pardosi Jaring Masyarakat Tidak Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi berhasil menjaring masyarakat tidak menggunakan masker saat berbelanja di pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kedua masyarakat tersebut adalah, Syafriani (41) dan Anto Hutajulu (46). "Kita masih saja menemukan masyarakat tidak menggunakan masker, kali ini 2 orang warga berhasil kita jaring. Kedua masyarakat tersebut diberi sangsi berupa mengutip sampah dan membuat pernyataan," jelas Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas usai melakukan  Giat Patroli Gabungan memberi Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Untuk mencegah dan memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid - 19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu (6/12/2020).

Dia Mengimbau kepada masyarakat agar tetap Social distancing sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir, kegiatan Sosial Distancing merupakan langkah awal untuk memutus Mata  Rantai Penularan Virus Covid -19.

Diperlukan pendisiplinan produktif aman covid-19 dengan Pencegahan Virus Covid-19 dengan menggunakan masker, menghindari kumpulan orang banyak, jaga jarak Aman 1 s.d 2 meter dengan orang lain. 

"Bila ada gejala demam, batuk pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, letih/lesu, segeralah periksakan diri ke Dokter. Bila tidak kepentingan lebih baik di rumah saja," ingatnya lagi. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar