Deklarasi Anti Narkoba, Polda Riau Gandeng Lintas Pemuda Milineal

Deklarasi Anti narkoba yang di gagas Polda Riau dengan menggandeng lintas pemuda milenial

PEKANBARU (Riaubernas) - Beberapa organisasi kepemudaan tergabung dalam Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba mendeklarasikan Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba, Rabu siang (24/06/2020). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, kegiatan Deklarasi Pemuda Pemudi millenial riau anti narkoba dilakukan kemaren Rabu 24 Juni 2019 sekira pukul 13.00 wib bertempat di Kawasan Rumbai Sport Center, dijalan Yos Sudarso, Pekanbaru.  

Sunarto menjelaskan Kegiatan diikuti komunitas dan organisasi diantara Curva Nord 1955, KNPI Rumpes, IPBR, LPPH Pemuda Pancasila, IPK Kota Pekanbaru, Niba, RKK, Sambo Riau, Supermoto Indonesia Riau, Kipan, ABB Security, Forum Pemuda Rumbai Bersatu, Aliansi Masyarakat Anti Narkoba, IPT, Honda CRF, Koperasi Indonesia pelabuhan ex CPI Rumbai, dan Karang Taruna Lembah Damai

Dari amatan kontributor Tribratanewsriau dilapangan, dalam rangkaian kegiatan pemuda milenial ini, terlebih dahulu menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. 

Kemudian mereka, melaksanakan Deklarasi Bersama Pemuda Pemudi Millenial Riau Anti Narkoba. Dalam kegiatan dan menyatakan Deklarasi yang berbunyi:

"Kami Pemuda Pemudi Millenial Mendukung Penuh Polda Riau memberantas peredaran gelap narkoba di Provinsi Riau,"

Selamat Hari Bhayangkara Ke-73 , Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif

Pada kegiatan ini seluruh organisasi dan komunitas MIlenial ini sepakat untuk menyatakan bahwasa anak muda bangsa Indonesia, khusus Pemuda Millenial Riau, anti narkoba akan selalu bersinergi bersama TNI/POLRI dalam kegiatan pemberantasan Narkoba di Provinsi Riau. 

“Kita berharap, agar nanti ke depan dengan deklarasi ini, pemuda pemudi milenial di Kota Pekanbaru tidak lagi mencoba untuk mendekati barang - barang terlarang, Dengan deklarasi mereka semakin produktif. Sesuai Tagline hari Bhayangkara ke 74  "Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif" ujar Sunarto (Rls/humas Polda/Syofyan R)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar