Calon Sekda Siak Arfan Usman dan Fauzi Asni, Jalani Tes Kesehatan di RSUDTR

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak, sudah mengumumkan Tiga nama calon Sekda Siak yang dinyatakan lulus seleksi.

Salah satu nama dari Tiga calon tersebut adalah putra asli Siak kelahiran Sungai Mempura, H. Arfan Usman, M.Pd. 

Pasca diumumkannya nama-nama calon Sekda Siak yang lulus seleksi tersebut, selanjutnya para calon diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan test bebas Narkoba di Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi'an (RSUDTR) Siak. 

Sebagaimana yang dilakukan dan dijalani oleh calon Sekda Siak, H. Arfan Usman, M.Pd dan DR. H. Fauzi Asni, M.Si, hari ini Senin (08/06/2020) siang.

Usai menjalani tes kesehatan dan bebas Narkoba di RSUDTR Siak, H. Arfan Usman mengaku sangat bersyukur karena bisa menjalani tes kesehatan tersebut dengan lancar. 

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama DR. H. Fauzi Asni, mendatangi RSUDTR Siak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan test bebas Narkoba. Dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar," terang Arfan Usman, kepada awak media.

Pemeriksaan kesehatan dan test bebas Narkoba yang dijalani oleh calon Sekda Siak itu merupakan bagian dari ketentuan/persyaratan yang sudah ditetapkan oleh Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda). 

Dengan demikian, seluruh calon Sekda Siak diwajibkan melakukan test tersebut di Rumah Sakit. Sebagaimana diketahui, pada beberapa hari yang lalu Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Siak telah mengumumkan Tiga nama calon Sekda yang lulus seleksi diantaranya adalah H. Arfan Usman, Faly Wurendarasto, dan Fauzi Asni. 

Dari ketiga calon tersebut, diketahui hanya Arfan Usman yang merupakan satu-satunya putra tempatan kelahiran Siak Sri Indrapura. Dengan hanya ada Satu orang calon Sekda Siak yang merupakan putra tempatan (asli Siak, red) tersebut, masyarakat sangat berharap nantinya H. Arfan Usman bisa benar-benar terpilih sebagai Sekda Siak. Aamiin. (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar