Wabup Pelalawan Tutup Turnament Sepakbola Bukit Garam Cup II 2016

Wabup Pelalawan Drs H Zardewan MM melakukan tendangan pertama saat penutupan final turnament sepakbola.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM mengharapkan turnament ini akan melahirkan bibit-bibit atlet yang berbakat dalam olahraga persepakbolaan. Karena selain turnament ini sebagai suatu wahana untuk pembinaan jasmani, kesehatan dan prestasi.

"Juga turnament seperti ini dapat menjadi wadah menyalurkan minat serta bakat serta menjauhkan para pwemuda dari pergaulan bebas, narkoba, dengan melakukan hal-hal yang positif," kata Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan saat menutup Turnamen Bukit Garam Cup II 2016 di Desa Bukit garam kecamatan kerumutan, Jum'at (16/12).

Dalam penutupan turnamen itu, Zardewan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta dalam mengikuti pertandingan yang digelar selama hampir satu bulan lebih dengan sportifitas. Dirinya berharap, peserta yang meraih juara jangan berbangga dahulu karena dalam mencapai kesuksesan bukan hanya sampai di sini, tetapi harus terus berlatih demi mewujudkan apa yang diinginkan.

"Selamat kepada pemenang kiranya prestasi ini dapat dipertahankan dengan lebih giat berlatih agar di turnamen-turnamen berikutnya dapat menunjukkan prestasi yang lebih gemilang. Bagi yang kalah pada pertandingan turnamen sepak bola Bukit Garam II Cup ini jangan berkecil hati dan terus berlatih, karena ke depan masih ada turnamen-turnament lainnya," ujar mantan Sekretaris Daerah Pelalawan ini.

Sementara itu, anggota DPRD Pelalawan dari Partai Golkar, Imustiar S.Ip yang menghadiri langsung final turnament sepakbola Bukit Garam Cup II 2016 di Lapangan Cahaya Timur Bukit Garam di Kerumutan menjelaskan bahwa dalam turnament ini untuk juara 1 mendapat uang pembinaan 10 juta, juara 2 7 juta dan juara 3 sebesar 4 juta.

"Dana itu berasal dari sumbangan donatur yang sifatnya tidak mengikat," katanya.

Ditambahkannya, dirinya juga mengharapkan pasca penutupan turnament ini dapat melahirkan bibit-bibit olahraga yang berprestasi khususnya untuk sepakbola di daerah ini. Sehingga ke depannya, hal ini akan mengharumkan nama daerah ini, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Hadir dalam penutupan turnament sepakbola antara PS Belalang Tua dengan Perseta Muda itu selain Wabup Pelalawan Drs H Zardewan MM dan anggota DPRD Pelalawan Imustiar, juga tampak Asisten Administrasi Bidang Umum Emir Effendi S.Sos MSi, Kepala Satpol PP H Abu Bakar FE MAp, Kepala Diskes dr Endid R pratiknyo, Kimpraswil Mazrun, Kepala Koperasi dan UMKM Fakhrizal, Camat kerumutan Husnizal, Kepala BPPPAKB Harkat AN, SH, Kapolsek Kerumutan, Toko Masyarakat, Toko Pemuda (sam)

 

Editor      : Andy I


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar