Pejabat Eselon III Dan IV Dilantik, Jamiludin: Promosi Jabatan Eselon Hasil Akhir Penilaian

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kembali melantik jabatan Administrator dan Pengawasan Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Rokan Hilir, Selasa (15/01/2019) dilantai 4 Kantor BPKAD Di Bagansiapiapi.

Adapun Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H. Jamiludin , hari ini adalah ,Fadli, SH, menduduki jabat sebagai Sekretaris kantor Kesbang Polinmas, Arbaien
menduduki jabatan Kabag Hukum Pemkab Setda Rohil.

Sedangkan, Nazuwin, SE menduduki jabatan Kasubbid Perencanaan dan Penataan usaha Aset Kantor BPKAD, Wahyu Kurniawan, SSTP menduduki jabatan Pj Penguna dan pemanfaatan Aset Bidang Aset, dan Romi Saputra menduduki jabatan Kasubbag protokol bagian protokol dan Humas pemkab Rokan Hilir.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H.Jamiludin menegaskan, pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

"Promosi jabatan berdasarkan Reward dan Punishment yang menjadi penilaian pada kinerja sebuah jabatan sebagai apatur sipil negara", kata Wabup.

Sementara kepala BKPSDM, H.Roy Azlan, AP mengatakan, pejabat yang baru dilantik menduduki jabatan baru hasil dari penilaian selama ini yang sudah cocok menempatkan jabatan tersebut.

"Pejabat yang menduduki sudah menjadi akhir penilaian, bisa mengerjakan tugas pemerintah daerah dengan baik, sesuai dengan keinginan dan harapan Bupati serta wakil Bupati", tutur Roy Azlan. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar