Jelang Idul Fitri, PT ISB (Musim Mas Group) Kembali Salurkan Sembako Dan Santuni Anak Yatim

ROKAN HULU, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian PT. Indomakmur Sawit Berjaya yang tergabung dalam Musim Mas Group, kembali membuktikan komitmennya dengan memberikan perhatian ke masyarakat sekitar dalam penanganan pandemi Covid-19 dan menjelang lebaran idul fitri tahun 2020.

Setelah sebelumnya, perusahaan juga telah beberapa kali menyalurkan bantuan sembako, pemberian paket minyak goreng dan sabun sebanyak 950 paket dan fasilitas tempat cuci tangan ke masyarakat sekitar serta  bantuan berupa APD, Masker N95, Glove, Face Shield, kacamata google dan Thermogun ke Pemda Rokan Hulu. 

Baru-baru ini, bekerjasama dengan Polsek Rambah Hilir dan Pemerintahan Desa Rambah, pada hari Jum'at (22/5/2020) kemarin, perusahaan kembali memberikan bantuan paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, mie instan 1 dus, teh 1 kotak serta sarden 1 kaleng, kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu. 

Disamping bantuan sembako, Perusahaan PT. ISB juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar perusahaan sebanyak 50 orang. 

Humas PT. ISB, Malinton H. Purba mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang betul-betul tidak mampu di sekitar perusahaan serta pemberian santunan anak yatim sebanyak 50 orang.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 apalagi menjelang lebaran idul fitri tahun 2020 ini, perusahaan tergerak untuk membantu masyarakat dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan anak yatim sebanyak 50 orang," terang Malinton H. Purba kepada media ini, Selasa (26/5/2020).

Malinton berharap, dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri Tahun 2020.

Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi, mengapresiasi PT. ISB yang telah berkontribusi dan memberikan dukungan dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19. Semoga perusahaan tidak bosan-bosannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Kami mengapresiasi PT. ISB yang telah berkontribusi dan memberikan dukungan dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19 serta komitmen dan perhatian kepada masyarakat sekitar. Mudah-mudahan perusahaan tetap berjalan lancar dan tidak bosan-bosan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat," ucap Iptu Budi.

Sementara itu Kepala Desa Rambah, Zulnasri, mengucapkan terimakasih kepada PT. ISB atas perhatian dan bantuan sembako serta santunan anak yatim sekitar perusahaan. 

"Saya atas nama Pemerintah Desa Rambah mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PT. ISB terhadap masyarakat sekitar. Semoga perusahaan terus maju, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitar," Ucap Zulnasri. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar