Bupati Suyatno Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Indragiri Hilir

PEKAN BARU, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menghadiri Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Wardan dan H.Syamsudin Uti, masa periode 2018-2023

Proses pelantikan Bupati Inhil digedung Serindit, Kamis (22/11/2018), juga dihadiri Sejumlah Bupati dan wakil Bupati Se-Provinsi Riau dan unsur forkompinda.

Plt Gubernur Riau Drs.H. Wan Thamrin Hasyim, mengucapkan suka citanya kepada Bupati dan wakil Bupati yang baru saja dilantik.

Semoga jadi amanah dalam menjalankan tugas, peduli dan merakyat, untuk seluruh masyarakat Inhil yang majemuk, sesuai undang-undang 1945, untuk itu perlu sikap yang serius dalam melaksanakan tugas pokok dan kerjasama Bupati dan wakil.

Plt Gubri menegaskan kepada Bupati Inhil dan wakil Bupati, untuk kembali mengembangkan prinsip Tech and Balance dalam menjalankan pemerintahan, meningkatkan rasa keadilan dalam menetapkan kebijakan,  dan sentiasa berpegang teguh pada rambu-rambu yang berlaku.

Misi pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat tersebut untuk mendorong perekonomian masyarakat inhil nantinya.

"Mengoptimalkan fungsi manajemen evaluasi dan monitoring, sehingga dapat melaporkan setiap hasil pembangunan, dan dapat melaporkan hasil kerja, guna menciptakan good government pemerintahan yang bersih", kata Mantan Bupati Rohil ini.

Ia mengingatkan Kepada Bupati dan wakil Bupati yang telah dilantik, dapat bekerjasama dengan baik dan selamat mengemban tugas dan amanah ini, tambah Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim diakhir sambutannya.

Sementara Bupati Rohil H.Suyatno, mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Indragiri Hilir H.Muhammad Wardan dan Wakil Bupati Bapak H.Syamsuddin Uti, "Semoga bisa bersinergi dengan semua pihak untuk kemaslahatan masyarakat Indragiri Hilir", ucapnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar