Komsos di Perawang Barat, Ini Kata Koptu Togi Sitorus

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Togi Sitorus melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Dalam melakukan Komunikasi sosial, dirinya meminta warga wajib mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan pribadi sampai pendemi Covid-19 berakhir. 

"Kita minta masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi keluar rumah," kata Koptu Togi Sitorus kepada Riau Bernas, Sabtu (6/11/2021).

Jika ada yang membandel, maka langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi. Kepada warga juga diminta untuk penting menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19.

"Kita mengajak masyarakat Perawang Barat untuk bersama-sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap  kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," ingat dia. 

Kegiatan Komsos Koptu Togi Sitorus disambut baik oleh masyarakat Perawang Barat. "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar