Sertu Abdon Pardosi Perketat Penjagaan Di Posko PSBB Puskesmas Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil 10/Perawang, Kodim 0303/ Bengkalis Sertu Abdon Pardosi memperketat pos penjagaan di Posko Puskesmas Perawang Kecamatan Tualang, Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan memperketat penjagaan di Pos pengamanan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 bertempat di pos pengamanan PSBB Puskesmas Perawang jalan Datuk sri maraja Kelurahan Perawang Kecamtan Tualang.

"Kita memastikan masyarakat yang melewati dan masuk ke Puskesmas Perawang harus mengikuti standar protokoler kesehatan, mulai pakai masker sampai cek suhu tubuh. ini sebagai salah satu langkah memutuskan mata rantai Covid-19 ini," ujar Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas.com di Tualang.

Selain itu, Sertu Abdon Pardosi juga meminta kepada masyarakat agar dapat menunda mudik demi kebaikan bersama. "Kita sampaikan masyarakat untuk dapat menunda mudik karena itu sangat rentan terpapar virus Covid-19, serta kita mengasi pengertian tentang  protokol kesehatan pandemi covid 19 dan anjuran tentang PSBB ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar