Jelang Lebaran, Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir Bagi-Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap warganya yang kuarang mampu, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, dan wakil Bupati Drs.H. Jamiludin, bagi-bagi bingkisan sembako jelang lebaran idul fitri, di Masjid Ar-Ridho Jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Hulu, Senin (03/06/2019) selepas sholat Zhuhur berjamaah.

Pembagian sembako kepada emak-emak janda Kelurahan Bagan Hulu sebanyak 100 orang, dan dilakukan secara Simbolis penyerahannya oleh Bupati Suyatno berdasarkan kupon yang di data oleh pengurus Masjid Ar-Ridho. Bingkisan sembako berupa beras, gula, minuman ABC, dan lainnya.

Bantuan sembako yang diberikan bertujuan untuk meringinkan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, mungkin juga mereka tidak punya apa-apa sama sekali menghadapi lebaran.

Bupati menyebutkan, saudara-saudara kita yang kurang mampu sangat mengharapkan uluran tangan, mereka adalah warga yang sangat mengharapkan bantuan apalagi menghadapi hari lebaran ini. Selain menyalurkan bantuan kepada emak-emak janda, 10 orang pengurus Masjid Ar-Ridho juga ikut mendapat bantuan tersebut.

"Saya berharap, di waktu penghujung bulan Ramadhan yang akan memasuki bulan Syawal, Masjid Ar-Ridho dipenuhi para jema'ah yang melaksanakan sholat ied", harap Suyatno. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar