Masuk Perumahan Tualang Regency Diperiksa Ketat

Sertu Alexander Sigalingging Ingatkan Protokol Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Paska adanya masyarakat yang positif Covid-19 di Perumahan Tualang Regency KM 07 Perawang Kecamatan Tualang, Perumahan tersebut diperiksa ketat oleh Tim Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang.

Pemeriksaan ketat tersebut sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Perumahan Tualang Regency Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Hal tersebut disampaikan oleh Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging kepada Riau Bernas di Tualang, Jum'at (14/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

"Kita tetap ingatkan kepada masyarakat yang keluar masuk ke Perumahan Tualang Regency agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena itu langkah yang ampuh untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di kota industri," jelasnya. 

Sertu Alexander Sigalingging juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat yang mau keluar rumah baik itu berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tambah dia. 

Sampai sejauh ini, lanjut Sertu Alexander Sigalingging, masyarakat dalam hal ini sudah mengikuti Protokol kesehatan.

"Sampai sejauh ini masyarakat sudah mulai mengikuti protokol kesehatan dan memberikan tanggapan hal yang positif akan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di Perumahan Tualang Regency Kecamatan Tualang ini," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar