Terkait Upah Penjaga Yang Tidak Kunjung Dibayar, Azmi Desak Perusahaan KTP Segera Lunasi

Ketua DPRD Kabupaten Siak H. Azmi, SE.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ketua DPRD Kabupaten Siak H. Azmi, SE mengaku geram dengan Kontraktor pelaksana pembangunan gedung megah Bank Rakyat Indonesia Cabang Perawang Kecamatan Tualang, yang tidak kunjung merealisasikan upah karyawannya yang sudah bertahun-tahun lamanya. 

Seperti yang dirasakan Azwar dan Masril. Keduanya merupakan penjaga malam gedung megah Bank Rakyat Indonesia yang menghabiskan anggaran milyaran rupiah itu. 

"Dimana hati nurani PT KTP itu, sudah bertahun-tahun tidak kunjung membayar upah dua orang pekerjanya, padahal uang yang ia gunakan itu untuk berobat istrinya," kesal Azmi saat dijumpai Riau Bernas, Rabu (24/3/2021) di Siak. 

Azmi meminta kepada pihak perusahaan yaitu PT. Kontruksi Towerindo Perkasa dan pihak BRI Cabang Perawang bertanggung jawab untuk segera melunasi hak para pekerja tersebut sesuai perjanjian kerjanya. "Kalaulah tidak juga dibayarkan, segera lapor ke Disnaker. Kalau perlu saya turun tangan akan hal ini," tegas Azmi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Azwar dan Masril merupakan penjaga malam di Bank Rakyat Indonesia Cabang Perawang sampai rampung di kerjakan. Namun bulan Juli ternyata pihak perusahaan PT. KTP tidak membayar upahnya sebesar Rp 3.250.000 sampai hari ini. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar