Saat Komsos, Sertu Sahabat Mendrofa Ingatkan Warga Wajib Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Satu Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa mengingatkan warga Buatan Satu untuk wajib menggunakan masker dimanapun berada.

Tidak hanya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah kalau tidak ada urusan yang tidak penting, merupakan hal wajib dilakukan saat ini.

"Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan wajib dilakukan, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," kata Sertu Sahabat Mendrofa kepada Riau Bernas, Jum'at (29/10/2021).

Dia menegaskan, bagi masyarakat Yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

Tidak hanya itu, Ia mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19. "Kita mengajak masyarakat Buatan Satu untuk bersama sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin dan istirahat cukup," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar