Sambangi Korban Kebakaran

Nurman Amril: Jika Ada Masyarakat Yang Terkena Musibah, Kami Juga Merasakan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Rasa Empati kembali ditunjukkan oleh DPD Rumpun Melayu Bersatu - Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR), terhadap korban kebakaran di Kampung Pinang Sebatang dan Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Organisasi Melayu terbesar di Riau dibawah kepemimpin Panglima Besar Tun Sri Samadhiraja RMB-LHMR Hj.Dr. Intsiawati Ayus, S.H, M.H, melalui Panglima Jantan DPD RMB-LHMR Kabupaten Siak, Nurmal Amril, menyerahkan bantuan sembako serta selimut bagi para korban kebakaran di Kampung Pinang Sebatang dan Pinang Sebatang Barat.

Panglima Jantan DPD RMB-LHMR Kabupaten Siak, Nurman Amril, saat di jumpai Awak media usai menyerahkan bantuan, mengaku ikut merasakan apa yang dirasakan korban kebakaran yang melanda masyarakat Kampung Pinang Sebatang Barat dan Pinang Sebatang.

"Jika ada masyarakat yang terkena musibah atau dalam kesusahan seperti ini, kami juga dapat merasakannya," jelas Nurman Amril kepada awak media, Sabtu (22/2/2020). Pada Kesempatan itu juga, Nurman Amri mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah datang kesini.

"Saya ucapkan terimakasih, saya turut menyampaikan pesan dari Panglima Besar Ibu Tun Sri Samadiraja Hj.Dr. Intsiawati Ayus, S.H, M.H, bahwanya beliau tidak dapat hadir. Saya beserta pengurus mewakilkan beliau untuk menyerahkan bantuan ini langsung kepada korban,” jelasnya.

Nurman Amril bersama Panglima Bungsu Fauzan Azim, juga mengucapkan turut berduka atas musibah ini, "Bagi korban, ini adalah cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, semoga diberikan kekuatan dan tetap ikhlas untuk menjalaninya,” ujar dia.

Panglima Jantan, Nurmal Amril menjelaskan, bahwa Ormas RMB-LHMR memiliki program sosial, salah satunya membantu korban kebakaran ini.

"Kami akan membantu bila ada masyarakat yang sakit ataupun terkena musibah seperti terjadi di Pinang Sebatang dan Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang ini. Terkait bantuan yang diberikan yang tidak seberapa ini, diharapkan dapat bermanfaat buat korban kebakaran," pungkasnya.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar