Kapolresta Pekanbaru Ajak Masa Aksi Sholat Ashar Bersama

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, menngajak masa aksi Estek Ganti Presiden 2019, laksanakan sholat Ashar bersama di mesjid Agung Annur, Minggu 26 Agustus 2018.

Beberapa elemen masyarakat melaksanakan spontanitas aksi, Estek Ganti Presiden 2019, tanpa ada pemberitahuan sebelum melaksanakan aksi di halaman mesjid Agung Annur, Jalan Hangtuah Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru.

Aksi diikuti dari beberapa elemen masyarakat, dari Pekanbaru dan juga dari daerah, aksi tersebut tidak malakukan pemberitahuan aksi, kepada Polri 3 hari sebelum pelaksanaan dan dilaksanakan pada hari Minggu, serta juga dilaksanakan dihalaman Mesjid Agung Annur, yang melanggar aturan yang berlaku.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, menghimbau agar aksi dihentikan, karena tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolresta Pekanbaru melakukan penggalangan dan himbauan secara humanis kepada masa aksi, agar aksi dihentikan, atas kesepakatan dari beberapa pihak yang dituakan pada aksi tersebut, aksi dihentikan menjelang sholat Ashar.

Diakhir kegiatan aksi spontanitas tersebut, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, berjalan dari lokasi aksi menuju mesjid agung Annur, dan mengajak masa aksi untuk melaksanakan sholat Ashar bersama di mesjid Agung Annur.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar