Selama PSBB, Personil Koramil 10 Perawang Bubarkan Masyarakat Berkumpul

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ardian Agus kembali membubarkan masyarakat yang berkumpul selama Pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pembubaran yang dilakukan Serda Ardian sebagai langkah mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19). "Kita Melaksanakan sosialisasi dan himbauan dengan mendatangi tempat tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing," ujar Serda Ardian Agus kepada awak media, Selasa (19/5/2020).

Serda Ardian Agus menghimbau agar berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker, dan supaya menunda mudik.

Pada kesempatan itu juga Ia menyampaikan tentang bagaimana aturan PSBB ini. Kendati masyarakat banyak melanggar tentang jam operasional, namun tim gugus tugas begitu gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya tidak menerapkan Pysical Distancing maupun sosial Distancing.

"Kita ingin masyarakat mengikuti anjuran pemerintah tentang PSBB ini, agar masyarakat terhindar dan bisa memutuskan mata rantai Covid-19 di kota industri," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar