Yesi Gusnita Mengaku Bahagia Mendapat Kunjungan Dari Polres Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kebahagiaan tidak terhingga disampaikan Yesi Gusnita, warga jalan Kampung Dalam, Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, usai dikunjungi oleh Personil Polres Siak yang dipimpin oleh Kanit Regident Polres Siak, IPTU Ricky Marzuki, S.H bersama personil Lantas Polres Siak, Jum'at (15/5/2020).

Yesi Gusnita, seorang ibu yang baru melahirkan anak pertamanya itu terpaksa terbaring lemah di tempat tidur, lantaran dirinya menderita penyakit Paru-paru basah, Anemia, dan Hipoalbumin.

Ketika personil Polres Siak hadir dirumahnya, Yesi mengaku sangat bahagia, sebab jarang-jarang Polisi yang mau jenguk masyarakat lantaran sakit, "Inilah Polisi yang dekat dengan masyarakat dan menjadi motivasi saya untuk menjadi sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya," ucap Yesi.

Yesi Gusnita juga mengucapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kapolres Siak yang berkenan memberikan bantuan tersebut, semoga keluarga besar Polres Siak selalu dilindungi Allah SWT, dan saya juga lekas sembuh,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, S.Ik, melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Brigitta Atvina Wijayanti, S.Ik menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan adalah berkat kesadaran serta kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kita peduli dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, terlebih ditengah-tengah Pandemi Covid 19 ini. Harapan kami Polisi di Siak, kiranya warga bisa menerima bantuan yang kami serahkan serta mohon do'anya agar musibah Covid 19 ini segera berlalu,” ujar Kasat Lantas.

Bantuan diserahkan melalui Kanit Regident Polres Siak Iptu Ricky Marzuki, S.H. “Hari ini kita giat Jum'at Barokah, dan berkunjung kerumah warga yang diberitakan sebelumnya, bahwa ada warga kita yang sakit parah bernama Yesi Gusnita. Kami antarkan bantuan sekadarnya dari bapak Kapolres Siak, AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, S.Ik, semoga dapat meringankan beban Yesi, serta cepat diberikan kesembuhan,” tutup Kanit Regident Polres Siak itu. (van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar