Cegah Covid-19, Serda Purnomo Tegakan Disiplin Prokes di Rumah Makan di KM 11 Koto Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan secara Door to door di Rumah makan dan Swalayan yang ada di KM 11 Kecamatan Koto Gasib.

Tidak itu saja, Serda Purnomo juga melakukan penyisiran sampai ke rumah warga yang disinyalir menjadi tempat berkumpul.

"Kita tidak henti-hentinya menegakkan disiplinkan kepada warga, baik ke rumah makan maupun Swalayan untuk patuh Protokol Kesehatan, disepanjang KM 11 Kecamatan Koto Gasib," ujar Serda Purnomo kepada Riau Bernas, Senin (31/8/2020) di KM 11 Kecamatan Koto Gasib.

Dijelaskannya, Penegakan disiplin Prokes sampai Door to door itu merupakan cara ampuh agar masyarakat sadar, betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pendemi Covid-19 ini. 

"Pakai masker dan sosial Distancing maupun cuci tangan merupakan cara ampuh agar kita tidak terpapar virus yang sudah mendunia itu," tambahnya. 

Serda Purnomo juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mangajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko maupun rumah makan untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan koto Gasib," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar