Hasil Swap Test Selama Dua Kali, 1 Pasien Dari Tualang Dinyatakan Negatif Covid-19

Wakil sekretariat Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Siak, Budi Yuwono.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah dilakukan Swap test sebanyak dua kali, Pasien yang reaktif saat pemeriksaan di GOR Tualang Kemaren, berinisial I (54), dinyatakan negatif Covid-19.

Hal itu disampaikan Wakil sekretariat Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Siak, Budi Yuwono kepada Riau Bernas.com, Selasa (12/5/2020) di Siak.

"Iya, pasien berinisial I (54) dari Tualang dinyatakan negatif Covid-19, hal itu berdasarkan hasil swap sebanyak dua kali, dua kali di swap hasilnya negatif," ujar Asisten satu Sekdakab Siak itu
.
Dengan hasil negatif pasien dari Tualang itu, Pasien dalam pengawasan Kabupaten Siak saat ini yang dirawat menjadi 3 orang, sementara, I (54), warga Tualang yang negatif Covid-19 itu sudah di boleh pulang.

"Kita berharap kepada masyarakat Tualang Kabupaten Siak untuk tetap waspada, disiplin jalankan protokoler kesehatan, seperti cuci tangan pakai sabun dan keluar rumah menggunakan masker, semoga kita dijauhkan dari virus Covid-19 yang sudah mendunia ini dan berharap pendemi Corona ini cepat berlalu,"tandasnya. (adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar