Tinjau Vaksinasi Massal di Inhu, Kapolda Riau Lewati Jalan Berlobang dan Rusak

INHU, RIAUBERNAS.COM - Tampak berlobang dan Rusak jalan Kabupaten di Desa Talang Perigi, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, yang menghubungkan beberapa Desa. Sebelumnya kondisi jalan tersebut sudah pernah di Aspal namun saat ini sudah rusak parah.

Jalan ini merupakan akses mengarah titik fokus kegiatan Vaksinasi Massal bagi Suku Talang Mamak yang digelar Polda Riau pada hari senin 16 Agustus 2021. Jalan tersebut juga di lewati oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Kapolres Inhu AKBP Bactiar Alponso, Bupati Inhu Rezita Maylani Yopi, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmad dan Sejumlah jajaran Polda serta Pejabat Inhu yang turut hadir pada kegiatan Vaksinasi Massal.

Menyikapi kondisi tersebut, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhu Hikmat Praja, usai mendampingi rombongan Kapolda saat vaksinasi di Desa Talang Perigi, berjanji akan mengecek, apakah tahun anggaran 2021 pembangunan atau perbaikan jalan tersebut masuk dalam anggaran.

Kalau tidak ada dianggarkan pembangunannya tahun ini, Hikmat menyebutkan, tahun 2022 akan dimasukkan agar perbaikan ruas jalan yang berada dekat kantor Camat Rakit Kulim tersebut bisa diperbaiki. “Bila tak ada anggaran perbaikannya tahun ini, maka tahun depan akan dialokasikan,” tukasnya. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar