Koramil 10 Perawang Pastikan Peserta Rapid Test Tualang Tidak Berkumpul

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis memastikan peserta Rapid Test yang merupakan orang dalam pengawasan (ODP) Di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tidak berkumpul saat pelaksanaan pemeriksaan awal deteksi antibodi Covid-19 di GOR Tualang, Kamis (7/5/2020).

Dalam pemeriksaan awal skrining itu, tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Tonny Chandra, camat Tualang Zalik Efendi, Dirut RSUD type D Perawang Dr. Hamdan, Kepala Puskesmas Perawang Drg. Nedra, Kepala Puskesmas Tualang Dr. Armen.

Sedangkan peserta yang di Rapid Test sebanyak 176 orang yang masih dalam proses isolasi. "Kita memastikan peserta Rapid Test Sebanyak 174 orang ini tidak berkumpul, dan bisa menjaga jarak saat pemeriksaan skrining berlangsung," jelas Dandim 0303/ Bengkalis, melalui Danramil 10 Perawang Kapten Inf Maruli Tuah Lumban Tobing, kepada Awak media saat Rapid Test berlangsung.

Dalam pengawalan ini, Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis menyiagakan 5 personil agar peserta Rapid Test tidak berkumpul. Pemeriksaan Rapid Test ini sebagai langkah awal bagi ODP yang positif Rapid Test akan dilakukan Swap test PCR nantinya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar