Kendati Belajar Daring, Koptu Gunawan Berharap Siswa Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kendati para siswa belajar daring bersama Babinsa Sri Gemilang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Gunawan di salah satu rumah warga Kampung Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, diharapkan siswa Kampung Sri Gemilang Kecamatan Koto Gasib bisa berprestasi.

"Kita berharap keempat siswa sekolah dasar Sri Gemilang  bisa berprestasi, meskipun belajar dirumah dan dibimbing oleh anggota Koramil 10 Perawang," jelas Koptu Gunawan kepada Riau Bernas, Selasa (26/1/2021).

Koptu Gunawan menjelaskan, bahwa belajar daring merupakan Gerakan peduli pendidikan Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar yang digagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis. 

"Kepada siswa yang kurang mampu untuk belajar dirumah dengan menggunakan paket internet secara gratis kepada siswa terdampak Covid-19 di Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, ke empat siswa Sri Gemilang tersebut dibimbing oleh kita," tambah dia. 

Koptu Gunawan berkeinginan siswa tetap semangat belajar dan jangan sampai  tertinggal mata pelajaran dari pihak sekolah karena keterbatasan biaya untuk kuota internet. 

"Kami hadir memberikan motivasi semangat siswa untuk belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini. Program gerakan peduli pendidikan dinilai bisa menjawab keluhan siswa khususnya siswa kurang mampu agar tetap eksis belajar tanpa mikirin biaya. Semoga siswa kita tetap bisa belajar dan jangan sampai tertinggal pembelajaran," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar