Serda Adrian Agus Sosialisasikan Anjuran Pemerintah Tentang Pencegahan Covid-19

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Serda Adrian Agus bersama Personil Polsek Tualang dan Satpol-PP Kecamatan Tualang, melaksanakan patroli rutin dalam rangka  sosialisasi Antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Senin (11/5/2020) sekitar pukul 21.05 WIB.

Patroli dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran virus Corona atau Covid-19 itu dimulai dengan rute, Kantor Polsek Tualang, dilanjutkan ke Jalan M. Ali, jalan Maredan, jalan Ceras, dan Minas Perawang serta kembali ke Polsek.

Dalam patroli itu, masyarakat sudah mulai respon positif dengan anjuran Pemerintah yang disampaikan oleh tim gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Tualang. Sebagian masyarakat sudah mulai mengikuti anjuran pemerintah, mulai memakai masker saat berada diluar rumah, serta jaga jarak saat berkumpul. 

"Kita tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, dan sebagian masyarakat sudah mulai paham," ujar Serda Adrian Agus kepada Awak media di Tualang.

Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Tualang mempunyai target untuk mendatangi tempat- tempat keramaian, kemudian membubarkan warga berkumpul itu, agar dapat kembali ke rumah masing- masing.

"Kita juga menegaskan kepada masyarakat agar tetap berdiam diri di rumah saja sampai masa Pendemi ini berakhir, tetap jaga pola hidup sehat, serta tidak membuat keramaian kembali," tegasnya.

Pada pukul 22.30 WIB, kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar