Bawa Kemenangan Besar Bagi Madrid

Navas Sebut Zidane Lebih Baik Dari Benitez

Zinedine Zidane sukses menjadi suksesornya Benitez di Madrid

Riaubernas.com  - Kehadiran mantan pesohor sepakbola kebangsaan Perancis, Zinedine Zidane di pinggir lapangan sebagai suksesor Benites di bangku coach membawa aura positif bagi Los Blancos saat Cristiano Ronaldo cs membawa dua kemenangan beruntun.

Tak hanya 6 point di raih Real Madrid, Dalam debutnya, Zidane mengembalikan semangat tim dengan membawa kemenangan besar, menang 5-0 atas Deportivo La Coruna, sebelum membawa Si Putih menaklukkan Sporting Gijon 5-1.

Hasil ini tentu mendapat apresiasi dari para peain madrid, penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengatakan bahwa Los Blancos di bawah kendali Zinedine Zidane lebih baik dibandingkan saat ditangani Rafael Benitez.

Fakta di antara dua pelatih tersebut membuat Navas merasa yakin bahwa Madrid di bawah kepemimpinan Zidane jauh lebih menjanjikan.

"Kami semua menyadari bahwa kami sudah melakukan hal yang salah dan harus mengambil napas dalam-dalam," ujar kiper asal Kosta Rika ini kepada televisi Spanyol, El Homiguero seperti dilansir juara.net (22/1)

"Sekarang kami melakukan hal yang lebih baik. Sekarang kami merasa kami semua menang bersama atau kalah bersama. Kami harus bertarung hingga akhir dan menjaga peluang memenangi trofi."

Meskipun demikian, Navas menepis anggapan bahwa sesi latihan sekarang lebih menyenangkan dan santai. Menurutnya, para pemain harus tetap melakukan apa yang diminta pelatih.

"Anda harus menghormati setiap pelatih dan ketika ada perubahan, anda harus memberikan segalanya yang diminta," tambah pemain 29 tahun ini.

"Zidane adalah pribadi yang sangat menghormati dan jelas tentang apa yang dia inginkan dan kami semua di sini untuk mematuhinya dan melakukan yang terbaik. Dia memiliki rasa humor tetapi ketika dia harus serius, itu dilakukannya."pungkasnya

Editor                    : Jayo

Sumber                : Juara.net

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar