Muskab Cabor Perserosi Rohil

Syahwarman Terpilih Sebagai Ketua Cabor Porserosi

Rohil, Riaubernas.com, Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kabupaten Rohil) mengelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) pemilihan pengurus yang baru.

Muskab itu dilaksanakan di Kantor Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Rohil jalan Mawar Bagansiapiapi Jumat (20/1/2023) pagi

Kegiatan dibuka Kasi Kepemudaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupten Rohil Rusminar, mewakili Kepala Dinas 

Turut menghadiri Muskab sejumlah pengurus KONI Rohil  wakil ketua I Saiful Tarmizi, Wakil ketua IV  Siswadi, para Kabid, Ketua-ketua Cabor di KONI Rohil, dan para orang tua atlit serta sejumlah pengurus Ormas serta OKP lainnya.

Selain itu melalui via vidcon, turut menyaksikan mantan Ketua Porserosi Rohil Zulfahmi ST, MT, dan pengurus Porserosi Kabupaten/ Kota lain  

Pada Kesempatan iti Wakil Ketua KONI Saiful Tarmizi mengatakan Porserosi merupakan Cabor unggulan di KONI Rohil dan banyak menoreh prestasi. salah satu prestasi terbaik pernah ikut open turnamen se-sumatera dengan Rohil sebagai tuan rumah.

Selain itu atlit atlit Sepatu Roda Rohil dibawah binaan Porserosi dianggap  telah mampu berkompetisi ditingkat regional maupun tingkat Nasional.

"kami berharap kedepan Porserosi bisa lebih berprestasi, kalau dulu pelatih didatangkan dari pulau Jawa kedepan bisa juga dihadirkan pelatih dari luar negeri," kata Saiful Tarmizi 

"Atas nama KONI Rohil kami mengucapkan selamat Muskab dan di harapkan pengurus terpilih kedepan dapat mengharumkan nama baik Porserosi Rohil," ujarnya.

Adapun pengurus baru terpilih sebagai ketua umum Syahwarman, Sekretaris Rahmad Hidayat, Bendahara Mizan Nur, dan Ketua Harian Ridayanti (SR)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar