Target Juara Umum, Bupati Rohil Lepaskan 104 Peserta Popda Riau Ke XVI

Pelepasan Kontingen Rokan Hilir Peserta Popda Riau

ROHIL (RIAUBERNAS.COM) Pelepasan keberangkatan kontingen Rohil mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau ke-XVl Provinsi Riau, Kamis (28/6/2024). di Mess Pemda Rohil, Jalan Perwira Bagansiapiapi

Sekretaris Dispora Rohil Auzar mengatakan pelaksanaan Popda ini bertujuan menjaring bibit bobot yang potensial sehingga bisa di kirimkan mengikuti pelajaran olahraga nasional.

Kontingen Kabupaten Rohil terangnya, akan mengikuti 8 cabang olahraga dari 12 Cabor di akan pertandingkan sebanyak 8 Cabor diikuti bola kaki, pencak silat, basket, tenis, bola voli serta renang.

“Total seluruh akan di berangkatkan 104 orang terdiri Atlet, pelatih maupun official,” tambahnya

Sementara Bupati Rohil Afrizal Sintong mengingatkan Pelaksanaan popda) psebelumnya, Rohil meraih juara umum ke ll.

“Keseluruhan di berangkatkan 104 Tahun lalu meraih juara ll umum dan tahun ini targetkan dapat juara umum,” sebut Bupati.

Untuk meraih target itu, Bupati mengingatkan seluruh peserta agar memberikan penampilan terbaik dan menjaga semangat dalam bertanding.

“Ada 12 kabupaten kota yang ikut, namun kami yakin dengan semangat anak-anak kami kita bisa bersaing dengan mereka,” katanya.

Dikesempatan itu Bupati juga mengingatkan seluruh pelatih maupun official agar memberikan perhatian penuh seluruh peserta dan memperhatikan makanan, kesehatan dan waktu tidurnya

"Semua harus di awasi agar bisa tampil maksimal. Jaga kesehatan dan berikan terbaik untuk daerah kita ini. Buat moto pantang pulang sebelum menang,” pesannya.

Bupati juga mengucapkan Terima seluruh orang tua peserta Popda yang telah memberikan dukungan mengikuti Pekan olahraga pelajar daerah Provinsi Riau ke-XVl

Pelepasan dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, anggota DPRD Rohil Hermawan, Kasi Baran Bukti Kejari Rohil Jufri Banjarnahor, Kadispora Rahmatul Zamri, Ketum  KONI Rohil Samsuri, pihak BPJS dan berbagai unsur lainnya (*) Rls
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar