Irfan Bachdim Masih Dipertahankan Consadole Musim Depan

Irfan Bachdim

JEPANG - Consadole Sapporo, salah satu club sepakbola J2 leage (Divisi 2 Liga Jepang) telah merilis secara resmi daftar pemain yang mereka perpanjang kontraknya untuk musim kompetisi 2016. Dari 25 pemain yang telah memperbarui kontrak bersama klub, salah satunya pemain asal Indonesia, Irfan Haarys Bachdim.

Perpanjangan kontrak tersebut membuat mantan pemain Persema Malang ini  untuk menambah kesempatan nya merumput di kompetisi sepekabola negeri tiari bambu ini. ini musim kedua bagi Irfan bersama Consadole. 

Consadole merupakan klub Jepang kedua yang dibela Irfan sepanjang kariernya. Sebelumnya, mantan pemain Persema Malang ini juga pernah memperkuat Ventforet Kofu pada musim 2014

Selain Irfan, pemain asing yang juga dipertahankan Consadole adalah kiper asal Korea Selatan, Gu Sung-Yun. Mereka juga memperpanjang kontrak dua pemain berpengalaman Shinji Ono dan Junichi Inamoto untuk musim depan. 

Pada musim lalu, Consadole hanya menduduki posisi kesepuluh klasemen akhir J2-League dengan nilai 57 dari 42 pertandingan yang mereka jalani.

Editor     : Apon Hadiwijaya

Sumber : Goal


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar