Butuh Jutaan Euro

AC Milan Jual Honda

Pemain AC Milan Keisuke Honda (Photo : Juara.net)

MILAN,Riaubernas.com  - Kegagalan transfer Luiz Adriano ke klub China, Jiangsu Suning, membuat AC Milan harus memutar otak guna mencari sumber pemasukan lain. Milan dilaporkan siap mengorbankan Keisuke Honda demi mendapatkan sayap belia Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi.

Karena gagal menjual Luiz Adriano ke club China, Jiangsu Suning, mengakibatkan Milan batal mendapatkan dana segar 14 juta euro musim panas ini. padahal Rossoneri  sangat membutuhkan dana itu, Merah-Hitam julukan Milan, punya prinsip harus menjual lebih dulu sebelum merekrut pemain anyar.

Alasannya, Milan membutuhkan 10 juta euro memboyong El Ghazi. Winger berusia 20 tahun. Pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, ingin menyuntikkan kecepatan dan elemen ofensif dari sisi lapangan melalui kehadiran El Ghazi. Namun sayang, keinginan itu belum bisa terwujud sampai adanya pemain yang di lego.

"Kami suka El Ghazi, tapi keputusan transfer tergantung pemain yang keluar," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, kepada Tuttosport sebagaimana di kutip oleh juara.net (22/1).

Media Italia memperkirakan Honda ialah komoditas lini tengah Milan yang paling mungkin bisa dijual dan mendatangkan untuk mendapatkan jutaan euro dan memeenuhi ambisi sang arsitek Milan.

Apalagi, Honda pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk merumput di kompetisi sepakbola negerinya uncle Sam ini. kepada Fox Sports saat mengunjungi California pada Desember lalu, Honda mengatakan dirinya ingin merasakan atmosfir sepakbola MLS.

"Saya sangat tertarik pada MLS, bahkan sebagai pemain. Namun, saya tidak tahu apakah akan bermain di sana atau tidak," ucap Honda.

Keputusan untuk melego Honda bukanlah keputusan yang mudah, mengingat sang pemain baru saja mendapatkan pujian karena tampil baik ketika Rossoneri menekuk Fiorentina 2-0 pada laga terbaru di Serie A musim ini.

Editor                    : Jayo

Sumber                : Juara.net


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar