Live di ANTV, Putra Rohil Masuk Semi Final Fly Weight

Rohil (Riaubernas.Com)
Bupati Afrizal Sintong mengajak masyarakat Rohil mendukung.
Salah satu putra terbaik dari Rohil) Irvan Aruan  sebagai atlet One Pride Mixed Martial Arts (MMA)

Dimana Putra Rohil ini akan bertanding masuk semifinal kelas 56,7 KG Fly Weight di Kemayoran Jakarta Pusat, 8 Juli 2023 mendatang.

Acara pertandingan akan disiarkan langsung melalui siaran televisi ANTV pukul 22:00 wib melawan Boston Siagian dari Jakarta. Irvan Arwan atlet binaan dari Camp Ormaphi Wushu Indonesia Cabang Rohil dibawah binaan ketua yayasan Eduard Manihuruk.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menyaksikan pertandingan dan mendoakan putra terbaik Rohil berhasil meraih juara pertama.

"Mari kita saksikan bersama, kita bantu doa supaya menang dan dapat mengharumkan nama daerah kita Kabupaten Rokan Hilir," ujar Afrizal Sintong usai menerima kunjungan Irvan Aruan dan tim nya di kediaman Bupati Rohil, Senin (22/5/2023) malam kemarin.

Sementara itu Irvan Arwan mengatakan, dirinya akan berjuang penuh memenangkan pertandingan tersebut agar dapat membanggakan nama daerah Rokan Hilir. Ia berharap pertandingan tersebut bisa dihadapi nya dengan mudah.

"Yang pastinya target saya harus menang supaya bisa mengharumkan nama Rokan Hilir. Kami juga berterima kasih kepada Bupati Rohil atas dukungan dan support nya yang telah membantu saya," tandasnya (*)

Infotorial Rohil 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar