Pergi Dengan Pitch pada Setiap Pitch Baseball

Ilustrasi. Pexels

RIAUBERNAS.COM - Pergi Dengan Pitch pada Setiap Pitch Baseball - Setiap pemain pada satu waktu dalam hidup mereka telah mendengar pelatih mereka mengatakan kepada mereka untuk pergi dengan lapangan. Sayangnya, satu-satunya saat pemain biasanya mendengar ungkapan itu adalah saat berada di luar lapangan. Apa yang kebanyakan pemain tidak mengerti (dan beberapa pelatih) adalah bahwa Anda harus melakukan itu untuk setiap lemparan. 

Pemukul harus diajari untuk mengikuti lemparan di mana pun lemparan dilakukan. Ini adalah gambaran singkat dan akan mencakup tiga lokasi umum lapangan dan kapan dan di mana untuk memukul bola Baseball. Ini adalah fondasi dasar yang harus Anda pelajari sebelum Anda dapat mempelajari teknik-teknik lanjutan. Kami akan menggunakan diagram untuk pemukul tangan kanan: 1 - di dalam, 2 - tengah dan 3 - di luar.

Hal yang Pertama 

Sebelum saya melakukan pelajaran memukul pertama dan kemudian setiap pelajaran berikutnya setelahnya, saya selalu mengatakan ini kepada pemain: Anda akan pergi ke piring dengan berharap untuk mengayun di setiap lemparan. Mengapa? Jika Anda memutuskan untuk mengayun setelah lemparan dilempar, Anda sudah terlambat. 

Pendekatannya adalah Anda memutuskan untuk tidak mengayun vs berayun. Sebagai seorang pemukul, Anda juga harus tahu di mana Anda memukul bola saat mengayun. Mengidentifikasi lokasi pitch dan mengetahui di mana Anda akan memukulnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesuksesan maksimal dari setiap pukulan. 

Pitch Di Dalam

Dalam pitch, jika Anda akan mengayunkannya, harus dipukul di depan. Saat itu di atas piring Anda tidak akan mendapatkan kontak yang solid; jika Anda bahkan memukulnya. Alasan mengapa pemukul macet atau digergaji adalah karena mereka membiarkan pitch bagian dalam bergerak terlalu jauh ke piring. Pemukul tidak bisa membawa laras pemukul ke bola dan jika dipukul, akan mendapatkan pegangannya. 

Anda telah melihat pemukul mencoba mengayunkan di dalam pitch terlalu terlambat dan mereka tidak bisa mengarahkan bat ke bola. Faktanya, sebagian besar pemukul benar-benar berdiri dan memasukkan tangan dan lengan ke dalam tubuh mereka saat mencoba mengayun. Saya suka menyebutnya sebagai Alligator Arms.

Di Tengah

Inilah lemparan yang ingin dilihat oleh setiap pemukul dan setiap pelempar berusaha menghindari lemparan. Ini adalah lokasi pitch yang paling nyaman untuk pemukul. Setiap pemukul telah mempelajari ayunan mereka dari memukul lapangan di tengah. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang lokasi pitch ini karena tidak membutuhkan banyak penyesuaian. Ini juga merupakan lokasi pitch yang paling memaafkan. 

Jika Anda sedikit lebih awal, Anda akan menarik bola. Jika Anda sedikit terlambat itu akan pergi ke lapangan yang berlawanan. Tapi lokasi sebenarnya untuk memukul lapangan di tengah adalah di power gang dari kiri tengah ke kanan tengah. Untuk melakukan itu, Anda harus membiarkan bola melewati piring, tetapi ingat untuk mempertimbangkan posisi Anda di kotak pemukul.

Bagaimana Trik Memukul di Lapangan Kecepatan?

Ini adalah nada yang paling dibenci oleh para pemukul dan banyak yang mencoba menariknya; kesalahan besar. Anda tidak perlu menarik bola untuk memukul dengan kekuatan. Trik untuk memukul lemparan luar dengan benar dan dengan kekuatan adalah membiarkannya bergerak jauh di atas pelat dan tahu Anda tidak akan menariknya tetapi pergi ke lapangan yang berlawanan.

Untuk membuatnya sederhana, gunakan pendekatan yang sama seperti jika Anda akan melakukan pukulan di luar kecepatan, Anda harus tetap berada di belakang. Inilah cara mengetahui kapan adonan tidak membiarkan nada luar bergerak sedikit lebih jauh di atas piring. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Pergi Dengan Pitch pada Setiap Pitch Baseball semoga bermanfaat, Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dogs.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar