PSSI Rilis Skuat Timnas U-16, Yang Akan Berlaga Diajang Piala Asia

23 pemain skuat Timnas Indonesia U-16 yang akan berlaga di Piala Asia.

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Induk organisasi sepak bola Indonesia PSSI, merilis nama-nama skuat Timnas Indonesia U-16 yang akan berlaga diajang Piala Asia U-16 2018 di Malaysia, yang akan berlangsung dari 20 September sampai 7 Oktober 2018.

Ada 23 nama yang akan diboyong oleh pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini untuk menghadapi turnamen yang digelar di Malaysia itu. Dari ke 23 nama, ada empat nama baru yang akan bergabung dalam skuat Timnas U-16, yaitu Cecep Mulyana (gelandang), Muhammad Uchida (bek), Fatah Aji (gelandang), dan Subhan Fajri (gelandang).

Tidak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan skuat Timnas U-16 yang berlaga di Piala AFF 2018 lalu. Dilini depan, pelatih Fakhri Husaini tetap mengandalkan Bagus Kahfi dan Sutan Zico.

Di sektor pertahanan, Bagas Kaffa dan Komang Teguh diprediksi akan tetap jadi benteng kokoh. Sementara, untuk dibawah mistar gawang, Ernando Ari tetap menjadi andalan, selain dua kiper lainnya, yaitu Ahludz Dzikri dan Muhammad Risky.

Inilah daftar pemain Timnas Indonesia U-16, yang akan berlaga di Piala Asia U-16 2018.

Kiper:
Ernando Ari, Ahludz Dzikri, dan Muhammad Risky.

Belakang:
Bagas Kaffa, Yudha Febrian, Komang Teguh, Fadillah, Muhammad Salman, Muhammad Uchida, dan
Reza Fauzan.

Untuk pemain tengah:
David Maulana, Hamsa Lestaluhu, Andre Oktaviansyah, Mochanad Supriadi, Muhammad Talaohu, Amanar Abdillah, Rendy Juliansyah, Brylian Aldama, Fatah Aji, Subhan Fajri, dan Cecep Mulyana.

Depan:
Bagus Kahfi dan Sutan Zico.

 

 

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar