Beri Sembako Kepada Wartawan

Alfedri: Media Merupakan Yang Paling Berjasa Dalam Menyajikan Informasi Penting di Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si, memberikan puluhan paket sembako kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak di halaman kantor Bupati Siak, Kamis (23/4/2020). 

Orang nomor satu di Kabupaten Siak itu menyebutkan, bahwa rekan-rekan wartawan melalui medianya merupakan salah satu orang yang paling berjasa dalam menyajikan informasi penting di masyarakat.

“Disamping tenaga medis, dokter, sukarelawan, dan pihak-pihak yang terlibat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Wartawan melalui medianya senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat bagaimana dalam pencegahan dan penularan wabah virus Corona, baik publikasi wajib memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan sebagainya,” jelas Alfedri.

Alfedri menambahkan, melalui media masing-masing, masyarakat luas bisa mengetahui informasi atau publikasi yang disampaikan rekan-rekan media. Menurutnya, sebagai pemerintah daerah tetap menerima atau tidak pernah merasa alergi atas kritikan yang disajikan serta usulan dan buah pikiran dari teman teman media.

“Intinya bagi kepentingan masyarakat dan usulan bagaimana percepatan dalam penanganan memutuskan rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini. Wartawan merupakan salah satu unsur terdepan dalam menyampaikan informasi yang akurat dalam kondisi saat ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, secara pribadi, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, turut memberikan bantuan pribadi berupa sembako kepada puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak. 
Dia berharap, dengan bantuan ini jangan di nilai harga dari apa yang telah diberikan dan ini tulus dari hati untuk dapat membantu rekan wartawan yang bertugas di Siak. (Adv/Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar