Ketua TP PKK Pelalawan Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Desa Lubuk Terap

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan, Hj. Ratna Mainar Harris beserta anggota bagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan yang terdampak Virus Covid-19, Senin kemarin (20/4/2020). 

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak 1 liter dan 1 papan telur ayam.

Ketua Tim Penggerak PKK Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris mengatakan, bahwa bantuan paket sembako yang dibagikan hanya didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan yang terdampak Virus Covid-19. 

"Bantuan ini atas inisiasi dari ibu-ibu Pengurus PKK Kabupaten Pelalawan, yang menitipkan sebagian rezekinya kepada kami yang langsung diserahkan kepada yang membutuhkan, dan semoga bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Virus Covid-19 di Lubuk Terap ini dapat membantu dan dapat bermanfaat,” terang Hj. Ratna Mainar.

Hj. Ratna Mainar juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mentaati instruksi pemerintah agar disiplin menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah, menjaga jarak, menjaga pola hidup bersih dan sehat, disiplin mencuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak begitu penting.

Camat Bandar Petalangan, Mukhtarius, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua TP PKK Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris beserta anggota yang telah membantu membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Lubuk Terap yang terdampak Virus Covid-19. 

Bantuan paket sembako yang dibagikan Ketua TP PKK Pelalawan beserta anggota sangat berarti dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak Virus Covid-19 terutama bagi masyarakat yang mata pencahariannya menderes karet. 

"Semoga wabah virus Covid-19 yang sedang melanda daerah ini hendaknya cepat diangkat oleh Allah Swt dan aktifitas masyarakat bisa kembali seperti sedia kala," harap Mukhtarius. 

Hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris beserta anggota, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd, M.Pd, Kepala Desa Lubuk Terap Darusman, Lurah Rawang Empat Ramli, S.Pd, M.Pd, Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Petalangan Sinta Yanti beserta anggota, serta masyarakat penerima bantuan yang terkena dampak Virus Covid-19. (Sam) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar