Salurkan Sembako & Uang Tunai Ke 22 Anak yatim Secara Door to door

Irwansyah Minta Anak Yatim Turut Berdoa Agar Wabah Covid-19 Ini Berakhir

SIAK, RIAUBERNAS. COM - Pj Penghulu Kampung Lubuk Jering Irwansyah S.sos, Ketua  RT 06 RK 03 Baharum, bersama Kanit Binmas Polsek Sungai Mandau, Pengurus Masjid Nurul ikhlas dan Babinsa Lubuk Jering menyalurkan infak jamaah Masjid Nurul ikhlas kepada  22 anak yatim Kampung Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau secara door to door, Senin (20/4/2020).

Bantuan Sembako senilai Rp.300.000, dan uang tunai sebesar Rp 460.000 langsung diantar oleh orang nomor satu di Kampung Lubuk Jering sesuai Protokoler Covid-19. 

Pj Penghulu Kampung Lubuk Jering Irwansyah S.sos berharap kepada kepada anak yatim untuk turut berdoa agar kondisi penyebaran wabah Covid-19 saat ini cepat berlalu, sehingga kehidupan kita akan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Irwansyah juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan pengurus masjid Nurul ikhlas
"mudah-mudahan dengan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban anak yatim dan menjadi lebih khusyuk dalam menjalani ibadah puasa yang tak lama lagi akan dijalani. Terlebih lagi selama pendemi covid-19 mereka yang pada saat normal saja kesulitan memenuhi kebutuhan sehari hari apalagi saat ini," jelas Irwansyah.

Irwansyah meminta kepada masyarakat lubuk jering Kecamatan Sungai Mandau agar tetap dirumah, kalau keluar gunakan masker. Sehingga tindakan itu bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Lubuk jering Kecamatan Sungai mandau. 

Perwakilan Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Suyatno mengatakan, penyaluran bantuan ini bersumber dari infak masjid Nurul ikhlas yang memang diperuntukkan bagi anak yatim.

"Dari tahun sebelumnya penyaluran tahun ini ada peningkatan yang cukup signifikan sehingga bagi anak yatim se Kampung Lubuk Jering selain bantuan sembako adapula uang tunai yg diserahkan langsung," tutupnya. (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar