Ridha Alwis Salurkan 50 Paket Sembako Ke PGRI Tualang

Anggota DPRD Kabupaten Siak, Ridha Alwis, A.Md saat menyerahkan bantuan kepada PGRI Kecamatan Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Anggota DPRD Kabupaten Siak, H. Ridha Alwis, A.Md, menyalurkan 50 paket sembako kepada PGRI Kecamatan Tualang di kantor Korwilcam Disdikbud Kecamatan Tualang, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Penyaluran Minyak goreng, beras, dan gula dari anggota DPRD Kabupaten Siak, Ridha Alwis, A.Md tersebut, diterima oleh Ketua PGRI Kecamatan Tualang, Zahroni, M.Pd.

Sekretaris Fraksi PAN dan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Siak, Ridha Alwis, A.Md, mengaku terpanggil untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19, terutama keluarga besar PGRI Kecamatan Tualang seperti Guru honorer, Penjaga kantin dan penjaga sekolah. 

"Kita menyerahkan 50 paket sembako, kepada keluarga PGRI Kecamatan Tualang terdampak Covid-19 seperti Guru honorer, Penjaga kantin dan penjaga sekolah, mereka sangat terdampak dari Covid-19 ini," sebut Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil III Kecamatan Tualang itu usai menyerahkan sembako tersebut.

Bantuan berupa 500 kg beras, 100 kg minyak goreng, dan 100 kg gula pasir, diperuntukkan kepada Guru Paud, TK, SD, SMP, dan SMA, yang penyerahannya nanti diserahkan kepada pihak PGRI Kecamatan Tualang agar dapat menyalurkan bantuan tersebut.

"Kita ikut membantu meringankan beban keluarga PGRI Kecamatan Tualang, sebab dengan Covid-19 ini keluarga PGRI Kecamatan Tualang terdampak karena tidak bisa menjalankan rutinitas sehari-hari, apalagi pedagang kantin sekolah," jelasnya.

Kita mengimbau kepada masyarakat agar dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, jangan panik dan tetap tenang. Paling terpenting jangan sebarkan berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax. 

"Apabila keluar rumah atau keperluan mendesak usahakan pakai Masker, jaga jarak dan jangan membuang ludah sembarang, patuhi tata cara bersin, kalau ada demam batuk dan pilek, segera periksa di Puskesmas terdekat. Mari kita bersama bahu-membahu membantu melawan Covid-19 ini, semoga musibah ini cepat berlalu," harapnya. (Adv/Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar