Meski Pendemi, Sertu TH Hutagalung Inginkan Siswa PSB Tetap Bisa Belajar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Barat (PSB) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu TH Hutagalung berkeinginan siswa PSB tetap bisa belajar walau ditengah Pendemi Covid-19.

Sebanyak 3 siswa Sekolah Dasar mengikuti belajar daring, ke tiga siswa Sekolah Dasar (SD) itu terlihat dengan serius memperhatikan arahan dari Sertu TH Hutagalung sambil memegang sebuah buku dan pena. Sertu TH Hutagalung sekali kali menjelaskan pelajaran kepada ketiga siswa itu, seraya menanamkan rasa cinta tanah air Republik Indonesia kepada generasi penerus Kampung PSB itu. 

"Kita bimbing siswa PSB belajar daring, kita juga menyediakan paket internet atau Wifi gratis buat para siswa," kata Sertu TH Hutagalung kepada Riau Bernas, Sabtu (12/6/2021).

Belajar daring, lanjut dia, merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. 

"Kita berikan siswa yang tidak mampu fasilitas yang memadai, agar siswa tersebut bisa tetap belajar dan mengerti dengan pelajaran, dengan harapan mereka bisa berprestasi," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar