Proyek Infrastruktur di Rohil Selesai Dilelang

Bupati Rohil H Suyatno saat meninjau proyek rehabilitasi jalan simpang jalan 200 Parit Aman

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Mata Bupati Rohil H.Suyatno lurus tertuju ke sebuah alat berat grader sedang memadati ruas jalan pakai bahan material pasir dan batu krikil disimpang jalan 200 parit Aman. 

Apa yang dilakukan oleh orang nomor satu di negeri seribu qubah itu untuk memastikan proyek pembangunan berjalan sesuai rencana dan agar masyarakat dapat segera menikmati karya pembangunan yang digalakkan pemerintah daerah.

Saat meninjau proyek rehabilitasi jalan Pusara Hilir menuju simpang jalan 200 Parit Aman itu H. Suyatno menyebutkan berdasarkan informasi LPSE beberapa program kegiatan rehabilitasi jalan dan peningkatan jalan sumber APBD Rokan Hilir tahun 2020 progressnya mulai berjalan.

"Beberapa proyek telah selesai tahap lelang melalui ditayangan pengadaan dan barang jasa website LPSE, info dari LPSE begitu," kata H. Suyatno, Senin,(5/4/2020) saat peninjauan jalan simpang 200 Parit Aman

Adapun proyek rehabilitasi tersebut rehabilitasi jalan H. Annas Maamun, jalan poros Pekaitan, jalan Pinggir Sungai Rokan, dan jalan Pusara Hilir menuju simpang 200 Parit Aman.

"Salah satu jalan H Annas Maamun sudah siap di lelang,"tandasnya  

Selain itu, proyek kegiatan peningkatan jalan poros kubu dan jalan lintas Bagan batu menuju simpang kanan juga selesai di lelang LPSE.

"Infrastruktur sangat penting bagi masyarakat Rokan hilir menpelancar akses lalu lalang barang dan orang bahkan kini, sudah ada jalan selesai dikerjakan dan masih ada tahapan pekerjaan," tambahnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar