Tutup Turnamen Lubuk Raja Cup 1, Ini Pesan Bupati Zukri

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H. Zukri, SE menutup secara resmi turnamen sepak bola Lubuk Raja Cup 1, Rabu ( 6/3/2024 ), dilapangan sepak bola Desa Lubuk Raja, Kecamatan Bandar Petalangan.

Dalam sambutannya, Bupati Zukri memberikan apresiasi kepada Pemeintah Desa Lubuk Raja dan seluruh panitia, yang sudah menyelenggarakan dengan sukses turnamen sepak bola Lubuk Raja Cup 1.  Semoga dengan turnamen sepak bola yang telah dilaksanakan, semakin menggeliatkan olahraga ditengah-tengah masyarakat, sehingga bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan yang kita cintai.

Dikatakan Bupati Zukri, bahwa dirinya sangat bangga menyaksikan pertandingan final sepak bola antara Kemang FC berhadapan dengan Lubuk Raja FC, karena beliau melihat pada pertandingan partai final itu, yang bermain mayoritas adalah putra-putra terbaik Kabupaten Pelalawan.

"Artinya, kita sudah mulai bangga dengan pemain kita sendiri, dan kepada seluruh pemain teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh, peluang dan kesempatan masih jauh untuk menjadi atlit sepak bola yang berprestasi dan membanggakan,“ ucap Bupati.

Kepada kesebelasan Lubuk Raja Fc, yang meraih posisi kedua, Bupati Zukri meminta agar terus berlatih dengan tekun untuk menjadi yang terbaik, jika pada turnamen ini belum bisa meraih juara satu, mudah-mudahan pada turnamen sepak bola yang lainnya bisa meraih juara.

"Kepada tim Kemang Fc yang menjuarai Turnamen Lubuk Raja Cup 1, untuk terus berlatih secara bersungguh-sungguh, pertahankan kemenangan serta permainan yang selalu menyajikan keindahan buat masyarakat," harap Bupati.

Kepada para orang tua, orang nomor satu diKabupaten Pelalawan ini mengharapkan, jika anak-anak berminat dengan olahraga sepakbola, agar didorong dan di support untuk terus berlatih, agar tidak terjebak dengan yang namanya narkoba, supaya semuanya bisa hidup sehat dengan berolahraga.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri juga menyampaikan, walaupun saat ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan menjamin masyarakat berobat gratis hanya dengan menunjukan KTP, namun kita semua harus tetap menjaga Kesehatan dengan berolahraga, karena dengan hidup sehat insya Allah kita akan produktif, dan tentu kita akan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

"Saya berharap agar turnamen Lubuk Raja Cup 1 ini dapat dilanjutkan, supaya ada lagi Lubuk Raja Cup ke-2. Selaku Bupati dan Pemerintah, sudah tentu kami akan terus mendukung terlaksananya turnamen sepakbola ini, sebagai ajang meraih prestasi dan hiburan bagi masyarakat," pungkasnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar