Jelang Puncak MIlenial Road Safety Festival, Kapolres Pelalawan Ajak Personilnya Sukseskan Acara Ini

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam Sosialisasi dan Promosi Acara Milenial Road Safety Festival dalam gelaran Car Free Day di Lapangan Kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan, Minggu (17/2/2019), Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi S.IK, turun langsung di acara ini.

Dalam arahannya, orang nomor satu di jajaran Polres Pelalawan itu, meminta agar seluruh personil Polres Pelalawan bisa mendukung kegiatan Milenial Road Safety Festival ini dengan mengajak keluarga, saudara, maupun tetangga untuk memeriahkan dan mensukseskan kegiatan Milenial Road Safety yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 di Taman Kreatif.

"Saya mengharapkan agar seluruh personil Polres Pelalawan dapat ikut serta mensukseskan acara ini, yang puncaknya akan kita laksanakan tanggal 24 Februari nanti," kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi, Minggu (17/2/2019).

Terpisah, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad S.IK melalui Kanit Reg Ident Iptu Mulian Doni SH mengatakan bahwa Sat Lantas terus berupaya untuk melakukan sosialisasi dan promosi Milenial Road Safety ini. Momen Car Free Day ini tepat untuk merespon tanggapan positif dari masyarakat. 

"Ini juga sebagai wujud perhatian serius dari Bapak Kapolres agar kegiatan Milenial Road Safety dapat berjalan dengan meriah dan sukses," tandasnya. 

Sosialisasi ini juga dirangkai dengan Latihan Senam Kolosal yang diikuti oleh seluruh personil Polres Pelalawan dan masyarakat yang hadir pada saat acara Car Free Day.

Dalam Acara Milenial Road Safety Festival mendatang akan dilaksanakan berbagai event yaitu Gerak Jalan Santai Milenial, Senam Milenial, Entrepreneur Milenial, Safety Riding dan Driving, Enduro, Lomba Mewarnai, Graffiti, Deklarasi Pelopor Keselamatan berlalu lintas dan Pembagian Doorprize. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar