Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, BRI Perawang Serahkan Tabung Disinfektan

SIAK, RIAUBERNAS. COM - BRI Cabang Perawang melalui Program BRI  Peduli  menyerahkan bantuan berupa tabung disenfektan kepada pemerintah Kecamatan Tualang.

Bantuan tabung disinfektan itu, langsung diserahkan oleh Pimpinan cabang BRI Perawang Tommy Salasah dan diterima langsung oleh Camat Tualang Zalik Efendi Ssos

"Kita menyerahkan tabung disinfektan, untuk membantu Pemerintah Kecamatan Tualang dalam rangka pencegahan virus Corona atau Covid-19 agar tidak terjangkit di Kota Industri," jelas Kepala cabang BRI Perawang Tommy Salasah didampingi Humas BRI Cabang Perawang Erizal Syukra kepada Awak media, Sabtu (28/3/2020).

Pemberian tabung disinfektan melalui program BRI Peduli, diharapkan dapat digunakan untuk menyemprot daerah daerah yang sulit dijangkau oleh mobil Damkar maupun mobil penyemprotan disinfektan lainnya.

"Kita berharap dapat digunakan dengan semestinya, paling terpenting kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah covid 19 ini, tidak terjangkit di Kecamatan Tualang serta wabah ini cepat berlalu," pungkasnya 

Sementara itu, Camat Tualang Zalik Efendi SSos mengapresiasi kepada pihak BRI Cabang Perawang karena telah peduli membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 ini.

"Tabung disinfektan ini akan kita gunakan untuk menyemprot daerah daerah yang sulit dijangkau oleh mobil Damkar Kabupaten Siak maupun perusahaan PT IKPP Perawang. Kita berharap, dengan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat memutuskan mata rantai Covid-19 agar masyarakat Tualang tidak terjangkit virus yang sudah mendunia ini, Kita sudah berbuat dan marilah kita berikhtiar agar wabah ini cepat berlalu,"pungkasnya (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar